Sunday 19 June 2016

SAHABAT VIP

Sahabat, kita memiliki kisah yang begitu hebat, bukan terlahir dari satu keluarga yang sama namun kita bisa saling menjaga rasa, dan saling membantu dalam setiap masalah. candaan dan ejekan yang terkadang menyakitkan namun akan di balas dengan gelak tawa yang mencairkan suasana.
Sahabat, sebaik itukah masa-masa kita dulu, dalam satu naungan dan satu jutuan, walau berbeda gerbong dan kesempatan, kadang kita berselisih faham dalam bercanda, berdebat dalam hal yang sangat remeh, terlihat benci tapi akhirnya tertawa kembali.
Sahabat adalah ikatan kecil yang erat, saling mendukung dan saling suport, dalam satu hal akan berbeda namun tetap saling menjaga, tertawa bersama dan bercerita bersama dalam irama yang berbeda. mungkin ada hal yang bisa kita lupakan namun akan selalu ada cerita tentang kalian, dalam ruang lingkup yang pengap, dalam ikatan sahabat.
Sekarang kita tak lagi bersua dan jarang saling sapa, karena sibuk dengan semua katifitas, dan rutinitas, tapi jika kalian menatap kebelakang tentang sebuah cerita di masa kuliah maka kalian akan ingat dengan senyum dan tawa.
Sahabat selalu ada cerita tentang kalian, tentang semua kegilaan yang sering tak kita sadari, ada sebuah kata yang terlihat buruk namun membuat kita merasa bahagia, itulah kisah, yah kisah sahabat, saling berbagi, saling menghormati, tanpa kita pandang ras, suku atau golongan semua adalah sahabat, semua memiliki karakter yang di butuhkan, bahkan hal terbodohpun akan menjadi hiburan yang bisa jadi sajian yang menyenangkan.
untuk para sahabat disana, sukses selalu untuk kalian jangan lupakan markas terburuk kita, salam satu jiwa dari VIP.

No comments:

Post a Comment